Pengobatan Darah Tinggi Tradisional, AMPUH Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) Secara Tradisional

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional, AMPUH Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) Secara Tradisional

Walatra Gamat Emas Kapsul
Harga 1 Botol Isi : 100 Kapsul Rp. 305.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Obat Darah Tinggi Tradisional ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit darah tinggi (hipertensi), dan sedang mencari pengobatan darah tinggi secara tradisional, disini kami rekomendasikan obat tradisional darah tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai solusi untuk mengatasinya.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan produk kesehatan berbentuk kapsul ASLI INDONESIA, yang di produksi CV Jogja Natural Herbal. Terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas 100% asli dan kualitan pilihan, sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan suatu penyakit khususnya darah tinggi. Bahan baku obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul ini berasal dari perairan dalam di nusantara.

Nama Walatra sendiri berasal dari bahasa sunda yang mempunyai arti rata mendapat bagian. Pemberian nama dalam produk herbal ini bertujuan agar orang yang mengidap suatu penyakit lalu kemudian meminumnya mendapatkan kesembuhan secara merata atau menyeluruh.

Produk herbal terbaru ini tersedia dalam bentuk sediaan kapsul. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mengkonsumsinya. Bagi anda yang selama ini mempunyai keluhan dalam mengkonsumsi ekstrak gamat karena rasanya yang kurang enak. Kini telah hadir ekstrak gamat dalam bentuk sediaan baru yaitu kapsul. Selain bentuk dan kemasan yang lebih praktis, sediaan kapsul memilik kelebihan lain yaitu tidak berasa sehingga dapat menutupi rasa dan bau yang tidak enak.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai pengobatan darah tinggi tradisional dengan mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!
Tekanan darah tinggi (hipertensi) apabila tidak terkontrol akan berpotensi menimbulkan komplikasi yang berbahaya. Komplikasi darah tinggi yang paling umum terjadi yaitu penyakit jantung, stroke dan ginjal. Itulah kenapa penting sekali menurunkan darah tinggi ke taraf normal dan menjaga agar selalu normal (terkontrol), meskipun darah tinggi yang dialami seseorang itu tidak menimbulkan gejala apa-apa. (mediskus.com)

Sekilas Tentang Darah Tinggi
Pengobatan darah tinggi tradisional
Tekanan darah tinggi (Hipertensi) adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung.

Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, maka tekanan darah Anda akan meningkat.

Menurut medis, Darah Tinggi (Hipertensi) adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya, untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.

Jenis - Jenis Hipertensi :
  1. Hipertensi primer : yang tekanan darah tinggi yang terjadi tanpa penyebab medis yang jelas
  2. Hipertensi sekunder : akibat pengaruh ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin

Penyebab Darah Tinggi (Hipertensi) :
  • Suka minuman beralkohol
  • Suka merokok
  • Kurang berolahraga atau beraktifitas
  • Stress
  • Suka makanan dengan kadar garam berlebih
  • Suka minuman berkafein
  • Sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi

Disamping menyebabkan Darah Tinggi / Hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit-penyakit lain. Hipertensi/Darah Tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena Darah Tinggi, maka kemungkinan ia terkena Darah Tinggi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit Darah Tinggi/Hipertensi.

Bagaimana dengan sikap emosional atau suka marah-marah ??? apakah sikap tersebut terkait atau merupakan penyebab atau akibat Hipertensi/Darah Tinggi ??? Menurut Prof Dr dr Suhardjono SpPD KGH KGer., hal itu tidak benar. Lebih jauh beliau juga menepis anggapan yang menyatakan ada keterkaitan antara penyakit Hipertensi dengan perkembangan usia seseorang. Menurut beliau, Hipertensi tidak ada hubungannya dengan sifat dan sikap seseorang serta usia. “Penyakit Hipertensi bisa menyerang segala usia dan lapisan masyarakat,” ujar beliau.

Gejalanya :
  • Sakit kepala
  • Perdarahan hidung (mimisan)
  • Wajah kemerahan
  • Pusing
  • Jantung berdebar debar
  • Penglihatan kabur
  • Sering buang air saat malam hari
  • Vertigo, dan kelelahan

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional, AMPUH Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) Secara Tradisional : Walatra Gamat Kapsul Solusinya

pengobatan darah tinggi tradisional
Sudah disebutkan diatas bahwa bahan baku obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari teripang emas. Teripang emas atau nama ilmiah dari ”Golden Stichoupus Variegatus” ini merupakan salah satu species hewan laut yang memiliki 1240 lebih jenis teripang yang tersebar di seluruh lautan dunia.Meski masih dari family yang sama, gamat emas adalah jenis teripang yang paling istimewa dan paling banyak diburu.

Kenapa ??? Karena teripang emas mengandung puluhan kandungan aktif yang diperlukan untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Keistimewaan teripang emas ini sudah diketahui sejak ribuan tahun lalu, pada zaman dulu nenek moyang kita sudah biasa menjadikannya bahan obat yang ampuh untuk segala macam jenis penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya darah tinggi ini. Bukan hanya itu saja, gamat emas / teripang emas ini juga mengandung senyawa aktif gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis ikan atau hewan laut manapun, senyawa aktif ini sangatlah berharga dan memiliki banyak keunggulan.

Berikut ini kandungan yang ada dalam teripang (bahan utama obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul) :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi.

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi penderita darah tinggi / hipertensi
  • Mengurangi rasa sakit di kepala serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain gamapeptide,Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang juga berperan disini karena dapat berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya penggumpalan darah sehingga dapat membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

Dibantu lagi dengan magnesium, yang mana magnesium ini mampu membantu proses metabolisme utama dalam badan, sangat berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan tenaga, menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino, membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung,dan juga magnesium ini dapat mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok.
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan darah tinggi ini juga sejalan dengan Hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi terampuh QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Disempurnakan dengan MUKOPOLISAKARIDA beserta kandungan omega 3 karena bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi, memelihara kesehatan sistem jantung, serta untuk menyembuhkan luka, melebarkan pembuluh darah sehingga tekanan darah anda bisa terkontrol.
Perlu anda ketahui bahwa Walatra Gamat Emas Kapsul obat darah tinggi tradisional ini tidak menimbulkan rasa mual dan juga tidak berbau amis yang mungkin pada umumnya tidak disukai oleh sebagian orang dan mungkin oleh Anda juga. Sehingga tepat sekali Anda konsumsi Gamat Walatra Capsule ini untuk pengobatan. Walatra Gamat Walatra Kapsul ini juga memiliki khasiat yang baik untuk menjaga, mendukung dan meningkatkan kesehatan tubuh serta efektif dalam proses pengobatan dan penyembuhan sampai tuntas berbagai macam jenis penyakit pada tubuh karena terdapat beberapa kandungan nutirisi, vitamin, mineral, serta protein yang tentunya dibutuhkan oleh tubuh.

KHASIAT UTAMA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL :
  • Merangsang kekebalan tubuh
  • Menutrisi sendi dan tulang rawan
  • Mendukung kesehatan jantung dan ginjal
  • Membantu penglihatan dan sistem pencernaan
  • Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  • Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit lambung dan maag
  • Membantu perkembangan otot dan menurunkan penumpukan lemak dalam tubuh
  • Meningkatkan tingkat energi, menurunkan kemungkinan stroke, dan membantu membentuk sel darah merah
  • Meningkatkan kesehatan berbagai sel jaringan dan organ dalam tubuh seperti ( paru-paru, lambung, ginjal, liver dan organ lainnya )
  • Dan tentunya dapat membuat Anda lebih sehat dan fit dari sebelumnya

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini sudah dipastikan AMAN TANPA EFEK SAMPING karena diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaik yang dapat menjaga kealamian serta keamanan produknya. Juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT 109321601291-1229 dan juga di BPOM RI dengan No Reg. TR 153385291 dan Terbukti HALAL menurut MUI nomor 00170016360701.
Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum.

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai obat darah tinggi tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NG-KP seperti berikut ini :

NG-KP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 3 Botol#
NG-KP : 3 Botol : Kemall Faruk : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0823.2000.0837
 
*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( NG-KP ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik

*Sangat mudah bukan ??? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2000.0837 dengan mencantumkan KODE PRODUK NG-KP. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUK ” NG-KP ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.



Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (NG-KP), maka kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Walatra Gamat Emas Kapsul obat darah tinggi tradisional yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita untuk ragukan lagi karena telah terbukti sangat baik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No.0823.2000.0837

Anda tidak perlu khawatir pesan secara online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id, selain itu juga :
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang telah kami kirimkan untuk mengetahui status ( posisi ) paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Ada beberapa wilayah yang masuk blacklist sehingga harus transfer dulu
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda

"JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NG-KP"

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional, AMPUH Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) Secara Tradisional

Related : Pengobatan Darah Tinggi Tradisional, AMPUH Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) Secara Tradisional